Toma Ikuta, Eita dan Tsubasa Honda Bintangi Film The Mole Song 2




The-Mole-Song-2-tp1
The Mole Song 2

Film berjudul “The Mole Song 2” akan dibintangi oleh Toma Ikuta, Eita dan Tsubasa Honda. Film yang disutradarai oleh Takashi Mike dan penulis naskah Kankuro Kudo ini merupakan sekuel dari film pertama yang dirilis pada tahun 2014 “The Mole Song: Undercover Agent Reiji“.

Selain ketiga bintang tersebut, film ini juga turut dibintangi oleh Arata Furuta, Nanao, Riisa Naka, Yusuke Kamiji , Mitsuru Fukikoshi, Kenichi Endo, Sarutoki Minagawa, Koichi Iwaki dan Shinichi Tsutsumi.

Di dalam film sebelumnya, Tsubasa Honda, Eita, Arata dan Nanao tidak ikut bermain, jadi mereka merupakan pemain baru dalam film kedua ini. Film ini mengambil latar belakang di Hongkong.

Baca Juga
Hanamizuki: Kisah Cinta Impulsif
Horikoshi Gakuen: Sekolah Orang Tajir dan Para Selebritis di Jepang
Nyanyikan Masa Depanmu dalam Kuchibiru ni Uta o
5 Drama Terbaik di Tahun 2015 Versi The Daily Japan

Toma Ikuta yang kembali berperan sebagai Reiji Kikukawa akan menyamar untuk dapat menangkap seorang mafia dari Tiongkok. Sedangkan Eita berperan sebagai Shinya Kabuto, akan menjadi seorang kepala divisi kejahatan terorganisir yang baru ditunjuk untuk mengejar Reiji.

Tsubasa Honda akan berperan sebagai Karen Todoroki, seorang putri bos geng penjahat yang bernama Sukiyaki. Sedangkan Arata Furuta berperan sebagai Yakuza bernama Momoji Sakuraba, dan Nanao akan menjadi Fufon, seorang pembunuh bayaran dari Cina.

Film “The Mole Song 2” rencananya akan tayang perdana pada tanggal 23 Desember 2016.

Sumber : asianwiki

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.