Toma Ikuta dan Suzu Hirose Bintangi Film Live-action Sensei!




Toma Ikuta dan Suzu Hirose
 Tahun 2017 sepertinya memang akan menjadi medan pertempuran untuk film yang diadaptasi dari cerita manga. Sensei! Manga karangan Kazune Kawahara dipastikan akan diangkat ke layar lebar. Proses syuting film ini akan dimulai pada bulan November 2016 mendatang dan direncanakan akan tayang pada musim gugur 2017.
Salah satu artis peran papan atas Jepang, Toma Ikuta dipilih untuk menjadi pemeran utama dengan berperan sebagai Kosaku Itō, seorang guru SMA, sementara Suzu Hirose akan bermain sebahai Hibiki Shimada, seorang gadis yang jatuh cinta dengan Kosaku.

Takahiro Miki yang pernah menangani film live-action Ao Haru Ride dipercayakan untuk menggarap film ini. Sedangkan Mari Okada yang sebelumnya terlibat dalam drama live-action Anohana akan menulis cerita. Ini adalah kedua kali mereka akan bekerjasama di satu judul film.

Cerita dari Sensei! Berpusat kepada siswi SMA tahun kedua Hibiki Shimada yang menyimpan perasaan kepada gurunya, Kosaku Itō. Kosaku sendiri adalah pribadi yang tampak membenci anak perempuan meski sebenarnya tidak seperti itu.

Kawahara pertama kali merilis manga Sensei! di majalah Bessatsu Margaret terbitan Shueisha pada tahun 1996. Shueisha merilis 20 judul buku yang disusun untuk manga.

Cerita berpusat pada tahun kedua siswa SMA Hibiki Shimada, yang jatuh cinta dengan gurunya Kosaku Itō, seorang pria dingin yang tampaknya membenci anak perempuan, tapi sebenarnya baik. Cerita dimulai ketika ia sengaja menempatkan surat cinta yang diserahkan kepadanya oleh seorang teman di loker sepatu Kosaku ini.

Kawahara meluncurkan manga di majalah Bessatsu Margaret Shueisha pada tahun 1996, dan berakhir pada tahun 2003. Shueisha menerbitkan 20 volume buku yang disusun untuk manga.

Sumber: ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.