Tokyo Akan Kedatangan Kafe Pokemon ‘Permanen’ di Bulan Maret




Salah satu serial animasi dan game tahun 90an yang masih popular sampai saat ini adalah Pokemon. Bercerita tentang Satoshi (Ash) dengan sahabatnya, Pikachu menjelajah berbagai regional demi menjadi seorang master Pokemon. Meski animasi ini mulanya lebih diperuntukan untuk anak-anak, namun tak sedikit orang-orang dewasa yang masih menggemari “Pocket Monster” ini.

Melihat adanya peluang, The Pokemon Company beberapa kali membuka “Pokemon Café” di beberapa tempat yang ada di Jepang dalam waktu terbatas saja alias tidak permanen. Karena mendapatkan respon positif dan fandom Pokemon yang masih belum terlihat akan surut, akhirnya mereka memutuskan untuk kembali membuat “Pokemon Café”.

Namun, hal yang membedakan Kafe Pokemon kali ini adalah tempat tersebut akan dibangun secara permanen, tidak lagi terbatas dalam jangka waktu tertentu. Rencananya, kafe bertema Pokemon ini akan dibangun di Tokyo, tepatnya di department store bernama “Nihonbashi Takashimaya” gedung sebelah Timur lantai lima.

Di tempat tersebut, “Pokemon Café” yang akan dibuka tanggal 14 Maret 2018 ini akan bersebelahan dengan “Pokemon Center” yang juga baru dibangun. Nantinya di kafe tersebut, selain menjual aneka makanan dan minuman bertema Pokemon, kalian juga bisa membeli beberapa goodies. Tentu saja, kalian juga bisa membeli berbagai merchandise bertema Pokemon yang bisa kalian jumpai di “Pokemon Center” sebelah kafe.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



Faiz Fachnaz Saputra 60 Articles

Gamer | IGN: Riyuunyan | Japanese Football Enthusiast | Pokemon Master | Freelance Writer | SAISAI Family x AID x i’s