TOHO Akan Adaptasi Godzilla Menjadi Anime?




Shin Godzilla (2016)

TOHO Ad Co., Ltd sebagai pemilik lisensi dari franchise Godzilla sepertinya seakan tidak pernah puas dengan keuntungan yang sudah diperoleh si raja monster tersebut. Setelah berkali-kali mendulang sukses lewat film layar lebar, baru-baru ini TOHO diberitakan sedang mempersiapkan proyek baru untuk ikon Kaiju Jepang tersebut.

TOHO dikabarkan telah mendaftarkan sebuah situs beralamat “Godzilla-Anime.com”. Pendaftaran situs tersebut menandakan secara tidak langsung Godzilla mungkin akan di adaptasi menjadi anime. Akan tetapi untuk sekarang informasi lebih lanjut tentang berita itu belum ada kelanjutannya.

Baca Juga
Universal Studios Jepang Hadirkan Godzilla 4D
Film Godzilla Bukukan Rekor 100 Juta Penonton
Godzilla Resmi Jadi Penduduk Shinjuku
Telur Dinasaurus Terkecil Di Dunia Ditemukan Di Prefektur Hyogo!

Jika hal itu terjadi seakan menjawab doa para penggemar yang memang menginginkan monster tersebut dijadikan anime, karena hingga kini Godzilla memang belum pernah diadaptasi menjadi anime sendiri dan biasanya hanya sekedar muncul menjadi bintang tamu di anime lainnya.

Film terbaru berjudul Godzilla: Resurgence (Shin Godzilla) telah rilis di Jepang pada 29 Juli yang lalu, dan Funimation berencana untuk merilis film tersebut di bioskop pada akhir 2016.

TOHO merilis film pertama pada tahun 1954. Sampai saat ini, Toho telah membuat total 29 film yang mengangkat kisah monster tersebut, tidak termasuk film buatan Amerika yang diirlis pada tahun 1998 dan 2014. Hingga kini franchise tersebut telah menjual total dari semua filmnya lebih dari 100 juta tiket di Jepang.

Sumber : ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.