Toei umumkan Seri Kamen Rider Ex-Aid Akan Tayang Perdana Oktober




Kamen Rider Ex-Aid

Toei secara resmi mengumumkan bahwa proyek live action dengan efek spesial terbaru berikutnya untuk franchise Kamen Rider berjudul Kamen Rider Ex-Aid. Toei sebelumnya juga sudah mematenkan nama tersebu pada bulan Mei yang lalu. Seri ini juga akan menandai hari jadi franchise Kamen Rider yang ke-45.

Kamen Rider terbaru ini nantinya akan berubah menggunakan Henshin driver bernama Game Driver, dan item berganti form disebut Rider Gashatt. Setelah berubah, tokoh utama akan mulai di tingkat satu dan menolong orang-orang yang telah terinfeksi oleh virus game bernama Bugster. Kemudian, ketika sang tokoh utama mencapai tingkat dua, ia akan melawan wujud monster Bugster tersebut.

Baca Juga
Beredar Rumor Akan Ada Cross-over Gavan dan Dekaranger
Dua Kamen Rider Baru akan Muncul di Kamen Rider Drive Saga
Berkenalan dengan Ultraman Terbaru, Ultraman Orb!
Akan Hadir Takoyaki Bertemakan Kamen Rider Ghost Untuk Menemani Musim Panas di Jepang

Kamen Rider Ex-Aid akan memiliki elemen visual bertema video game, seperti bar pengukur darah yang sering terlihat di game fighting dan role-playing game.

Toei berencana akan menayangkan perdana serial ini di TV Asahi pada 2 Oktober mendatang. Akan tetapi sang tokoh utama dalam seri ini sudah tampil terlebih dahulu di film Gekijōban Kamen Rider Ghost: 100 no Eyecon to Ghost Unmei no Shunkan (Kamen Rider Ghost The Movie: 100 Eyecons and the Moment of Ghost’s Destiny), yang sudah mulai tayang Sabtu kemarin.

Sumber : ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.