Tiga Bulan Berlalu, Kimi no Na Wa. Masih Betah di Puncak Box Office




Kimi no Na wa.

Orang Jepang sepertinya belum bosan menonton Kimi no Na Wa. Film animasi besutan Makoto Shinkai ini masih betah bertengger diposisi puncak box office Jepang dan sudah berhasil mengumpulkan pundi-pundi uang sebanyak 18,49 miliar yen.

Sudah tiga bulan berlalu sejak Kimi no Na Wa. tayang di Jepang, hanya sekali mereka gagal berada diposisi teratas box office, di 11 pekan lainnya film ini nangkring diposisi pertama. Satu-satunya film yang sempat menggeser singgasana Kimi no Na Wa. yakni Death Note: Light up the New World justru harus puas berada diposisi empat box office akhir pekan kemarin.

Film live-action Museum yang dibintangi oleh Shun Oguri berhasil yang tayang perdana tanggal 12 November kemarin berhasil menyodok keposisi dua. Film ini diangkat dari cerita manga dengan judul yang sama karangan Ryosuke Tomoe.

Menceritakan tentang serangkaian pembunuhan aneh yang terjadi ketika hujan. Detektif Hisashi berupaya untuk mengungkap kasus ini tapi ia segera menyadari target berikutnya adalah istri dan anaknya. Seorang pria bertopeng kodok menjadi tersangka.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.