Perusahaan Pokemon Akan Merilis Game Pikachu Bergaya Sherlock Holmes




Tim dan Pikachu akan menemani petualangan kalian menjadi detektif di Lime City

Jika biasanya kita melihat perilaku dan suara Pikachu yang lucu di anime Pokemon, maka kalian tidak akan menemukan hal tersebut di game terbaru yang akan di rilis oleh The Pokemon Company.

Game yang akan rilis di Nintendo 3DS secara digital di Jepang pada tanggal 3 Februari 2016 ini berjudul Meitantei Pikachu ~Shin Combi Tanjou~ atau yang dalam bahasa Inggris berarti “Famous Detective Pikachu : The Debut of New Duo”.

Lalu, apa yang membedakan Pikachu di game ini dengan Pikachu di anime biasanya ? Ya, seperti judulnya, Pikachu akan berdandan seperti detektif layaknya Sherlock Holmes (seorang tokoh detektif fiktif yang sangat terkenal di dunia karya Sir Arthur Conan Doyle) dan memiliki suara laki-laki yang gagah.

Mungkin memang terlihat keren, namun jika kalian melihat rupa dan mengingat suara Pikachu yang lucu karena pengisi suaranya untuk anime adalah seorang wanita, maka kalian akan sedikit merasa ada hal yang ganjil dan membuat kalian tertawa sendiri.

Game ini bercerita tentang kehidupan di sebuah kota yang bernama Lime City, sebuah kota dimana manusia dengan Pokemon hidup berdampingan. Ada seorang anak laki-laki yang bernama Tim Goodman datang ke kota ini dengan memiliki tujuan tertentu. Lalu Tim dan Pikachu dipertemukan dalam sebuah kesempatan di kota ini, dan petualangan baru pun akan dimulai.

Bagi kalian yang membeli game ini antara tanggal 27 Januari hingga 29 Februari, hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 1,200 yen saja, atau lebih murah 300 yen dari harga aslinya yang berlaku setelah tanggal 29 Februari. Tertarik untuk membelinya ?

Silahkan tonton trailernya terlebih dahulu!

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.