Enam Lokasi Angker di Sekitar Tokyo




Gedung Roppongi Hills dipercaya memiliki kisah mistis di dalamnya

Tokyo tidak terlalu berbeda dengan Jakarta. Kota megapolitan ini tidak pernah tidur, terang-benderang dari cahaya-cahaya yang berlalu-lalang dan dipenuhi dengan gedung-gedung yang tinggi menjulang. Ibukota negeri sakura ini terlalu sibuk sehingga kerap kali menghiraukan keberadaan sekitar, tetapi bukan berarti kota ini tidak memiliki kisah-kisah menyeramkan.

Bicara Jepang, sepertinya keberadaan makhluk mistis selalu ada di setiap sudutnya, dan tak terkecuali, Tokyo. Berhati-hati saat kalian berencana menjelajahi Tokyo di malam hari, karena salah selangkah saja, mungkin kalian akan menjadi bagian dari kisah-kisah horor yang meliputi kota tuan rumah Olimpiade 2020 nanti. Setidaknya, jangan berpergian ke enam lokasi dibawah ini sendirian.

Baca Juga
Di Balik Kisah Game Fatal Frame Ada Cerita Misteri Himuro Mansion
Kokkuri-san dan Papan Pemanggil Roh
Misteri Sumur Hantu Paling Terkenal di Jepang
Teke-Teke, Misteri di Stasiun dan Rel Kereta

 

1. Koridor Stasiun Shinjuku

Dengan 200 pintu keluar dan 36 peron, Shinjuku adalah salah satu stasiun kereta paling sibuk di dunia. Lebih dari 3,6 juta jiwa keluar masuk stasiun itu setiap harinya. Tidak heran jika orang yang terburu-buru, tak hafal tempat, atau sedang tidak fokus bisa saja tersesat di tempat ini.

Menurut penuturan beberapa orang, ada sebuah lorong mistis di dalam stasiun ini. Jika kalian mencoba memotong jalan lewat lorong ini, kamu akan terjebak di dalamnya dan mungkin tak akan bisa keluar lagi. Dikabarkan sejumlah orang yang tak sengaja melewati lorong ini tidak terdengar lagi kabar maupun keberadaannya.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment