Tanggal Rilis Game Harvest Moon: Skytree Village Sudah Ditetapkan




Empat bulan sudah berlalu semenjak Natsume Inc. mengumumkan dan meluncurkan trailer perdana game terbaru dari serial Harvest Moon, yakni Harvest Moon : Skytree Village. Pada trailer pertama, kita diberitahu kalau game yang satu ini memiliki misi untuk mengembalikan kekuatan sang Harvest Goddess.

Selain itu, ada satu hewan ternak baru yang bernama Keledai Pouitou. Kita bisa mencukur rambut dari hewan yang satu ini untuk dijual atau diolah untuk menjadi bahan lainnya. Nah, pada trailer yang baru dirilis tanggal 6 Oktober lalu, pihak Natsume Inc. memperjelas kisah awal dari Skytree Village.

Ketika awal kita datang ke suatu tempat yang ada di desa tersebut, disana sangat gersang dan berpasir. Tidak ada pohon, apalagi air, benar-benar tempat yang tidak layak untuk dihuni. Lalu tiba-tiba Harvest Goddess datang dan ia menceritakan kalau tempat tersebut dulunya sangat asri dan cantik.

Akhirnya, kita mendapatkan misi untuk mengembalikan tempat tersebut menjadi seperti sedia kala. Setelah itu, ketika warga mengetahui misi kita, mereka pun dengan senang hati membantu untuk mengembalikan Skytree Village menjadi tempat yang hijau nan indah.

Pada trailer perdana telah disebutkan jika kita upgrade peralatan seperti cangkul dan penyiram tanaman, jangkauan area yang bisa kita cangkul atau siram akan menjadi sangat luas. Hal ini ternyata bisa kita dapatkan dari Harvest Goddess, bukan dari seorang pandai besi seperti pada game-game sebelumnya.

Untuk melihat artikel tentang trailer perdana, silahkan lihat disini

Selanjutnya, trailer ini juga mengungkapkan seorang karakter baru yang terbilang unik. Namanya adalah Doc, tampangnya seperti seorang ilmuwan tetapi ia bisa membuat berbagai macam hal. Seperti kandang hewan ternak, kincir angin, bahkan semacam perahu yang akan membantu kita untuk menjelajah danau agar bisa memancing.

Beternak, bertani, berteman dengan semua orang, dan tentu saja semua hal tersebut tidak akan lengkap jika kita tidak memilih salah seorang gadis di desa untuk dijadikan pasangan hidup. Untuk hal yang satu ini tidak akan jauh berbeda dengan game-game pendahulu, hanya dalam hal pedekate dibuat semakin menarik.

Dan pada akhirnya sampailah di akhir cerita, game Harvest Moon : Skytree Village akan segera dirilis pada tanggal 8 November 2016. Tentu saja, game ini hanya dirilis untuk platform Nintendo 3DS. Sudah penasaran bagaimana trailernya? Silahkan tonton videonya berikut ini :

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About Faiz Fachnaz Saputra 67 Articles
Gamer | IGN: Riyuunyan | Japanese Football Enthusiast | Gamba Osaka | Pokemon Master | GIANT KILLING |