Tanggal Penayangan Sword Art Online The Movie: Oridinal Scale Sudah Ditetapkan




Sekitar 4 tahun yang lalu, sebuah anime berbasis game yang berjudul Sword Art Online menjadi fenomenal di dunia, tak terkecuali di Indonesia. Anime yang menceritakan tentang perjuangan Kirito dan Asuna untuk menyelamatkan player lainnya yang terjebak di Aincard ini memang menjadi pembicaraan yang sangat menarik kala itu.

Pada bulan Juli lalu, channel youtube AniplexUS merilis sebuah trailer yang mengungkapkan kalau serial Sword Art Online ini akan dibuatkan filmnya. Film tersebut berjudul Sword Art Online The Movie : Oridinal Scale dan rencananya akan tayang pada musim semi 2017 diseluruh dunia.

Belum ada kejelasan tanggal pasti penayangan film tersebut hingga akhirnya salah satu layanan jual-beli online asal Amerika, yaitu Amazon cabang Jepang mengungkapkan tanggal penayangannya dengan penawaran yang menarik.

Sword Art Online The Movie: Oridinal Scale akan tayang pada tanggal 18 Februari 2016 di Jepang. Lalu apa penawaran menariknya? Amazon menjual bundle berisikan tiket dan poster film tersebut seharga 3.120 yen yang akan rilis pada tanggal 3 Februari 2016.

Selain itu, Amazon juga akan menjual Blu-ray Disc Box dari anime Sword Art Online berisikan 6 disc seharga 30.240 yen dan akan rilis pada tanggal 25 Januari 2017. Aniplex of America mengkonfirmasi kalau film Sword Art Online The Movie : Oridinal Scale memang akan tayang diluar Jepang.

Rencananya, film ini akan tayang di seribu bioskop yang ada di dunia, 150 diantaranya adalah bioskop yang berada di Jepang. Belum ada konfirmasi negara mana saja yang akan kebagian penayangan film ini, semoga saja Indonesia termasuk di dalamnya. Bagi kalian yang belum melihat trailer film ini silahkan tonton disini:

Sumber : ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.