Tanggal Penayangan Film Ke-37 Doraemon Sudah Ditetapkan




"Doraemon : Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi (Eiga Doraemon: Nobita no Nankyoku Kachi Kochi Daibōken)."

Film Doraemon: Nobita no Nankyoku Kachi Kochi Daibōken (Doraemon the Movie 2017: Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi) akan tayang di Jepang mulai tanggal 4 Maret 2017. Kabar ini diumumkan oleh Majalah Coro Coro Comic dari Shogakukan.

Film ke-37 dari franchise Doraemon ini juga akan dirilis dalam bentuk manga, dan akan dibuatkan game untuk Nintendo 3DS yang akan dirilis pada tanggal 2 Maret 2017. Situs resmi dari film sebelumnya sudah merilis trailer pertama pada tanggal 22 Juli 2016 silam.. Selain itu, di dalam situs tersebut juga menyediakan beberapa gambar untuk wallpaper komputer dengan tagline “petualangan yang luar biasa dimulai dari kesempatan kecil”.

Cerita film ini akan mengisahkan tentang pertualangan Nobita dan teman-temannya di Antartika dimana mereka terjebak pada beberapa reruntuhan kuno, dan menemukan rahasia besar disana. Selain itu, juga akan menampilkan dua karakter baru, yaitu Paopao, makhluk misterius yang terlihat mirip seperti yang pernah muncul di film Doraemon: Shin Nobita no Uchū Kaitakushi (2009) dan Kaara, seorang gadis misterius yang pakaiannya membuat ia tampak seperti bukan orang normal.

Doraemon: Nobita no Nankyoku Kachi Kochi Daibōken digarap oleh sutradara Atsushi Takahashi (Blue Exorcist dan Rideback) yang juga akan merangkap sebagai penulis naskah. Sedangkan untuk distribusi akan dipegang oleh TOHO Pictures.

Simak trailer dari film Doraemon: Nobita no Nankyoku Kachi Kochi Daibōken di bawah ini:

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.