Tanggal Penanyangan Film Live-action Tokyo Ghoul Telah Ditetapkan




Di tahun 2017 ini dunia industri film Jepang akan diwarnai oleh film yang diadaptasi dari cerita manga populer. Salah satu film live-action yang paling ditunggu adalah Tokyo Ghoul.

Tokyo Ghoul yang merupakan karya dari Sui Ishida dikenal memiliki basis penggemar yang besar dan tersebar diseluruh dunia.

Setelah beberapa kali melakukan promo dengan merilis poster visual, staff dari film live-action Tokyo Ghoul akhirnya secara resmi mengumumkan jika film tersebut akan tayang perdana di Jepang mulai 27 Juli 2017.

Belum lama ini para penggemar yang sudah menantikan film ini sempat dibuat ketar-ketir dengan berita Fumika Shimizu yang memutuskan untuk pensiun. Artis berusia 22 tahun itu akan memerankan tokoh Toka Kirishima.

Fumika memilih untuk meninggalkan dunia hiburan untuk bergabung dengan sebuah sekte keagamaan bernama Happy Science. Menanggapi rasa khawatir para penggemar, para staff meminta maaf atas situasi dan atas keterlambatan dalam menanggapi berita tersebut.

Masataka Kubota akan berperan sebagai karakter utama di dalam cerita, Ken Kaneki. Akting Kubota dalam film “Bokutachi wa Sekai wo Kaeru Koto ga Dekinai” menjadi salah satu alasan Ishida memilihnya karena ia membayangkan bahwa Kubota adalah orang sempurna untuk memerankan sosok Kaneki.

Untuk topeng dan kostum yang digunakan di dalam film didesain oleh Masanori Morikawa, seorang desainer dari perusahaan Christian Dada yang juga penggemar berat dari Tokyo Ghoul.

Sumber: ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2225 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.