Tanggal Penanyangan Film Live-action Saiki Kusuo no Ψ-nan Telah Ditetapkan




Tahun 2017 nampaknya masih menjadi milik aktor muda berbakat Yamazaki Kento. Selain membintangi film live-action Jojo’s Bizarre Adventure, pria yang akrab disapa Yamaken itu juga akan muncul di dalam film adaptasi lainnya yakni Saiki Kusuo no Ψ-nan (The Disastrous Life of Saiki Kusuo)

Edisi ke-14 majalah mingguan Shonen Jump yang terbit di hari Senin (6/3) kemarin memberitakan jika film yang diadaptasi dari manga karangan karangan Shuichi Asou itu akan tayang perdana pada 21 Oktober 2017 di Jepang.

Saiki Kusuo no Ψ-nan bercerita tentang seorang pemuda bernama Kasuo Saiki yang memiliki kekuatan supernatural, dan bahkan bisa menghancurkan bumi.

Sejak lahir ia memiliki banyak kemampuan ESP, diantaranya kemampuan telepati dan psikokinesis yang yang membuatnya bisa mendapatkan apa yang diinginkan. Kasuo pun mulai menarik perhatian media karena banyak berita beredar jika ia tak pernah sekalipun kalah dalam pertandingan janken.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1809 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.