Taman dan Patung Perunggu Penguin Telah Diresmkan di Shinjuku




Peresmian patung dan taman penguin di Shinjuku

Stasiun JR Shinjuku mengadakan upacara pembukaan sebuah taman dan patung perunggu penguin yang mewakili maskot dari IC Card Suica. Acara ini dilangsungkan di pintu keluar selatan stasiun pada hari Sabtu (16/7).

Patung  ini didesain oleh Chiharu Sakazaki, dan hingga kini masih belum diberikan nama. Pejabat dari Stasiun Shinjuku berharap patung penguin ini bisa menyaingi patung Hachiko yang menjadi salah satu daya tarik utama di Stasiun Shibuya.

Baca Juga
Patung Hachiko: Dari Tempat Bersejarah Hingga Titik Temu Terbaik di Tokyo
Menikmati Malam Seksi di Hooters Shibuya
Shinjuku, Jantung Sang Ibukota yang Tak Pernah Berhenti Berdetak
Bosan dengan Shibuya dan Harajuku? Cobalah ke Shimokitazawa

“Saya ingin taman ini dicintai oleh pengguna kereta api serta penduduk setempat. Silahkan menikmati kunjungan Anda di sini, ” ujar Hiroshi Morino, kepala stasiun, pada upacara pembukaan seperti yang kami kutip dari Japan Times.

IC Card Suica adalah kartu serba guna yang bisa digunakan oleh para penduduk di Tokyo, serta para wisatawan yang berkunjung. Kartu ini selain bisa digunakan untuk membayar tarif kereta, juga bisa digunakan untuk berbelanja di beberapa tempat seperti konbini.

penguin

Patut ditunggu apakah patung penguin ini nantinya akan bisa menyaingi popularitas patung Hachiko atau tidak.

Simak video peresmian patung dan taman penguin di Shinjuku

 

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.