Taman Bermain Minion Akan Segera Dibuka di Universal Studios Jepang




Satu lagi atraksi baru akan dihadirkan oleh Universal Studios Jepang. Minion, makhluk lucu kuning menggemaskan, akan tiba di taman bermain ini tahun depan. Taman bermain Union akan menjadi Minion Park terbesar yang mengambil tema dari film “Despicable Me” yang berisi permainan, toko mainan, pabrik permen hingga hotel.

“Despicable Me: Minion Mayhem”, atraksi berbasis teater, akan hadir di area tersebut. Nantinya para pengunjung bisa naik kendaraan yang didesain oleh penjahat super Gru dan bergabung dengannya, tiga putrinya, serta para Minion dalam “perjalanan 3D seru dan di mana mereka akan direkrut untuk menjalankan kejahatan terbarunya — dan menjadi Minion,” tulis Universal Studio dalam keterangan pers seperti dilansir Entertainment Weekly.

Perjalanan itu akan melewati laboratorium Gru dan penerbangan singkat sebelum kembali ke Bumi. Atraksi seperti sebelumnya sudah pernah dihadirkan di taman Universal Studios Orlando dan Hollywood pada tahun 2012 dan 2014.

Hadirnya taman bermain Union dipastikan akan semakin menarik minat para pengunjung. Sebelumnya pihak pengelola juga sedang mempersiapkan untuk membuka Taman Nintendo yang diperkirakan akan memperluas perimeter luar Universal Studio Jepang. Dalam dua tahun terakhir, pengunjung yang datang ke Universal Studios Jepang memang meningkat pesat. Bahkan di tahun lalu jumlah pengujungnya berhasil mengalahkan Tokyo DisneyLand.

Sumber: Antara

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.