Takoyaki Halal Pertama di Jepang kini Bisa Dinikmati di Osaka




Takoyaki halal kini bisa dicicipi di Osaka

Takoyaki adalah makanan khas Osaka yang ketenarannya sudah mendunia, termasuk di Indonesia. Berbagai macam restoran yang menjual Takoyaki pun sudah menjamur di Tanah Air. Berita baik untuk para pecinta Takoyaki yang beragama Islam akhirnya datang dari kota kelahirannya.

Matsuri sendiri memiliki arti festival, dan di sini pun dijual berbagai macam makanan khas Jepang lainnya seperti okonomiyaki, dan ramen.Terhitung sejak tanggal 11 Mei 2016 kemarin, sebuah restoran bernama “Matsuri” resmi dibuka, dan restoran tersebut menyediakan takoyaki bersetifikat halal pertama di Jepang.

ramen

Untuk semakin memudahkan para pelanggan Muslim, Matsuri juga menyediakan tempat untuk beribadah.

Dikutip dari Japan Jalal Media, pemilik restoran mengakui awalnya kesulitan untuk mencari bahan-bahan makanan yang bersetifikat halal, dan akhirnya mereka berhasil mewujudkan untuk membuat takoyaki halal.

matsuri sholat

Yang perlu diketahui juga jika Matsuri bukanlah restoran 100% halal, mereka juga menyediakan makanan non-halal dan juga minuman beralkohol.

Jika Anda akan mengunjungi Osaka bersama teman-teman Muslim dan non-Muslim, Matsuri adalah tempat yang sangat pas untuk mencicipi berbagai macam makanan khas Jepang.

Penampakan depan restoran Matsuri
Penampakan depan restoran Matsuri

Detail

Nomor Telepon

06-6940-6633

Email three.peace.matsuri@gmail.com
Jam Operasi

[Lunch] 11:00-14:00 [Dinner] 17:00-24:00

Alamat 3-27-17 Yoshino, Fukushima-ku, Osaka-shi, Osaka

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.