Takeshita Dori: Jalan Yang Menjadi Simbol ‘Harajuku Style’




Takeshita-dori terletak di depan stasiun JR Harajuku

Jika kalian adalah salah satu pecinta Harajuku Style, Takeshita Dori  memang wajib untuk didatangi. Terletak persis di depan stasiun Harajuku, jalan ini adalah pusat orang-orang berpakaian “aneh”.

Di jalan sepanjang 350 meter ini, kalian akan menemukan banyak toko yang menjual pakaian untuk berdadan ala Harajuku Style dan cosplay. Selain itu, banyak juga toko lain yang menjual suvenir, barang-barang yang berhubungan dengan anime, mainan, secondhand clothing, hingga butik-butik yang berkelas.

Dandanan seperti ini terlihat sangat wajar di Takeshita Dori

Di dalam Takeshita Dori banyak kerumunan anak muda, muda baik itu orang Jepang sendiri atapun para turis asing. Dengan pakaian yang mencolok, mereka seperti berlomba untuk menjadi pusat perhatian. Tempat ini menjadi simbol Harajuku Style yang sangat populer di dunia, tak terkecuali di Indonesia.

Untuk kuliner, tempat ini juga banyak menyajikan tempat makan yang bervariasi. Mulai dari restoran cepat saji, crepes, hingga yang sangat menarik untuk dikunjungi seperti The Pom Pom Purin Café dan Candy A*GO*GO! yang menjual permen dari seluruh dunia.

Santa Monica crepes

Jika kalian memang penggemar berpakaian ala Haruju Style dan terkadang merasa aneh jika memakainya karena selalu menjadi pusat perhatian, pastikan untuk berkunjung ke tempat ini saat berwisata ke Jepang karena kalian bisa bebas mengekspresikan gaya pakaian yang diinginkan tanpa harus terlihat aneh dimata orang sekitar.

Berikut beberapa foto kemeriahan gaya dandanan pengunjung di Takeshita Dori. Salah satunya mungkin akan kalian temui jika menyambangi jalanan yang sangat berwarna ini!

harajuku 2

harajukustyle

harajukustyle3

harajukustyle4

harajukustyle5

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.