Takashi Inui Cetak Gol Perdana di La Liga




Takashi Inui berhasil mencetak gol pertamanya di La Liga dan membawa kemenangan untuk Eibar

Keputusan Takashi Inui untuk melanjutkan karir sepakbolanya di Spanyol sepertinya tepat. Di negeri Matador itu Inui kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya.

Dalam lanjutan La Liga Jornada 18, Inui berhasil mencetak gol pertamanya di Spanyol. Mantan pemain Cerezo Osaka ini melesakan si kulit bundar di menit ke-15 saat Eibar mengalahkan Espanyol 2-1 hari Minggu (10/1/2015) kemarin.

Gol yang ia cetak pun terbilang indah. Melalui aksi solo-run dari sayap kanan, Inui melepaskan tendangan ke pojok gawang yang tidak bisa dihalau kiper Espanyol.

Dengan gol tersebut, Inui mencatatkan namanya menjadi pemain Jepang ketiga yang sukses mencetak gol di ajang La Liga setelah Shoji Jo (Real Valladolid), Yoshito Okubo (Mallorca) dan Akihiro Ienaga (Mallorca).

Inui sendiri bergabung dengan Eibar setelah menghabiskan empat musim di Bundesliga bersama VfL Bochum dan Eintracht Frankfurt. Sejak bergabung dengan klub asal Basque tersebut, Inui sudah bermain 13 kali, dimana 8 diantaranya sebagai pemain utama.

Jika terus mempertahankan penampilan seperti ini bukan tidak mungkin ia akan kembali dipanggil ke tim nasional Jepang setelah terakhir kali membela Samurai Blue diajang Piala Asia 2015 silam.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1807 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.