Sword Art Online: Memory Defrag Game Terbaru RPG untuk Smartphone




Sword Art Online: Memory Defrag

Melalui sebuah acara live stream, Bandai Namco mengumumkan game terbaru mereka yang berjudul Sword Art Online: Memory Defrag. Game ini akan dirilis untuk perangkat IOS dan Android.

Game free-to-play side scrolling RPG ini akan menampilkan cerita asli seperti di serial animenya. Karakter bos dari cerita asli animenya juga akan muncul. Para pemain juga diberikan kontrol tap dan sistem pertarungan yang lebih mendalam sehingga membuat kalian bisa melakukan serangan biasa, menangkis, switching, melompat, bertahan dan masih banyak lagi.

Aksi setiap karakter juga bervariasi berdasarkan perlengkapan dan sifat asli mereka. Selain itu, kalian juga dapat mengambil beberapa quests untuk menaikan level lebih cepat.

Untuk mempromosikan Sword Art Online: Memory Defrag, Bandai Namco rencananya akan membuka pre-order. Bagi yang melakukan pre-oder akan mendapatkan akses bonus item yang akan menguntungkan mereka dalam game. Jumlah bonus yang diterima akan meningkat berdasarkan jumlah pre-order.

Berikut daftar bonus item yang di dapatkan :

  1. 10.000 pemesan pre-order pertama akan mendapatkan Memory Diamond X5
  2.  Para pemesan pre-order akan mendapatkan Apron dan Kitchen Knife (peralatan eksklusif)
  3.  Para pemesan pre-order akan mendapatkan kamisol Asuna (tergantung dari jumlah pesanan yang diterima)

Untuk info lebih detail, kalian bisa kunjungi situs resminya disini.

Simak trailer dan gameplay game Sword Art Online: Memory Defrag di  bawah ini :

Trailer

Game Play

Sumber : Gematsu

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.