Super Nintendo World Akan Dibuka di Universial Studios Jepang Sebelum Olimpiade 2020




Permainan game raksasa Jepang, Nintendo, akan hadir di taman hiburan Universal Studio Osaka. Area ini diberi nama Super Nintendo World dan dibuka tepat sebelum penyelenggaraan ajang Olimpiade 2020 mendatang.

Atraksi dengan tema Nintendo dimaksudkan untuk menempati lahan lama dan baru di sisi timur dari Universal Studios Jepang di Osaka. Ini adalah sebuah situs yang menyambut 11,8 juta pengunjung pada tahun 2014 dan 12,7 juta pengunjung pada tahun 2015.

Perusahaan video game Nintendo telah mencari cara untuk membuka cabang, menyediakan merchandise tambahan sampai dengan 2014, meluncurkan Amiibo figurine, sebuah pilihan aplikasi mobile (termasuk Pokémon Go) mendatang, dan sistem jaringan sosial diperluas yang membuat ruang untuk atraksi dunia nyata seperti bioskop, toko, dan taman hiburan.

Baca Juga
Nintendo akan membuat film layar lebar bergaya Anime
Pokemon dan Fitur Baru Untuk Game Pokemon Sun & Moon Terungkap!
Nintendo Kembali Merilis Konsol NES
Nintendo Wii U Mungkin Akan Berhenti Produksi Mulai 2018

Sebuah kemitraan dengan Universal Parks and Resorts telah diumumkan pada Mei 2015 dan surat kabar keuangan Jepang, Sankei Shimbun, menyiarkan berita rencana yang lebih konkret melibatkan Universal Studios Jepang.

Kabarnya sebesar 40 miliar yuan akan dituangkan ke dalam perluasan Osaka, yang ukuran fisiknya akan serupa dalam penyebaran dengan daerah berlisensi lain, The Wizarding World of Harry Potter.

Sebagai perbandingan, Universal Studio Jepang menghabiskan 45 miliar yuan untuk Wizarding World berisi Ride of the Hippogriff rollercoaster, perjalanan gelap Harry Potter dan Forbidden Journey, Black Lake di depan Hogwarts Castle, dan Desa Hogsmeade terdekat diisi dengan butik dan toko mainan.

Lahan Nintendo diusulkan untuk memperluas perimeter luar Universal Studio Jepang saat ini. Sankei mengindikasikan bagian timur taman menjadi plot yang ditakdirkan untuk Mario dan teman-teman.

Sumber: Republika

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2225 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.