Super Mario Akan Berlari di IoS Mulai 15 Desember 2016




Dalam acara peluncuran iPhone 7 pada bulan September 2016 silam, desainer game Nintendo Shigeru Miyamoto membuat kejutan dengan mengumumkan jika Nintendo akhirnya membawa Super Mario ke IoS dengan game yang berjudul Super Mario Run.

Tanggal perilisan game tersebut akhirnya ditetapkan. Super Mario akan mulai berlari di iPhone dan iPad mulai tanggal 15 Desember mendatang. Game ini bakal bisa dijajal secara gratis oleh pengguna dan bisa mendapatkan full version dengan membayar sebesar $9.99.

Cara bermainnya sendiri mirip dengan seri game Mario Bros klasik. Pemain menjelajahi level-level 2D side-scrolling, mengumpulkan koin sebanyak mungkin sebelum mencapai tiang bendera di akhir level.

Untuk multiplayer, disediakan mode kedua bernama Toad Rally di mana pemain berkompetisi dengan pemain lainnya dalam mengumpulkan koin.

Ada juga mode ketiga di mana pemain bisa “menciptakan Mushroom Kingdom” sendiri berbekal koin yang sudah diikumpulkan. Tapi mekanisme mode gameplay mode ini masih belum jelas benar.

Game Super Mario Run juga rencananya akan bisa dimaikan oleh para pengguna Android, namun masih belum diketahui untuk tanggal perilisannya.

Sumber: TechCrunch, kompas

 

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.