Super Mario Akan Berlari di Android Mulai Maret Mendatang




Keputusan Nintendo untuk membawa permainan mereka ke ponsel mendapatkan respons yang positif. Hanya dalam waktu 4 hari setelah diluncurkan di platform iOS., Super Mario Run mencatat angka unduhan sebanyak 40 juta. Ini adalah rekor baru untuk download di toko App Store dalam periode 4 hari.

Sukses di IoS, Super Mario Run juga akan berlari di Android mulai bulan Maret 2017 mendatang melalui Google Play Store.

Permainan smartphone pertama Nintendo itu sendiri bisa diunduh secara gratis, namun jumlah level yang disediakan terbatas. Untuk membuka level-level yang terkunci, pemain harus membayar biaya 9,99 dollar AS.

Sebelumnya, game tersebut juga berhasil mengungguli rekor unduhan yang pernah dicapai oleh Pokemon Go. Di hari pertama perilisan, Super Mario Run diunduh sebanyak 2,85 juta kali, sedangkan Pokemon GO diunduh sebanyak 900.000 kali.

Gameplay Super Mario Run terbilang mirip dengan game Mario Bros klasik buatan Nintendo ebelumnya. Pemain menjelajahi level 2 dimensi dengan mekanisme side scrolling dan mengumpulkan koin sebanyak mungkin.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2217 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.