Sun & Moon Menjadi Judul Terbaru Game Pokemon




Sun & Moon menjadi judul terbaru game Pokemon yang akan hadir di akhir tahun ini

Merayakan ulang tahunnya yang ke-20 pada tanggal 27 Februari lalu, Pokemon memberikan sebuah pengumuman yang menjadi kejutan untuk para pecintanya. Pengumuman tersebut berupa dua judul game Pokemon terbaru, yaitu Pokemon Sun dan Pokemon Moon yang akan di jual pada akhir tahun 2016 untuk platform Nintendo 3DS.

Kedua game ini dipastikan akan dipasarkan secara luas, mengingat game terbaru Pokemon ini mendukung sembilan bahasa, yaitu Inggris, Spanyol, Perancis, Italia, Jerman, Jepang, Korea, Mandarin tradisional dan juga Mandarin modern seperti yang kami lansir dari INIGAME.

Selain dua game baru, Pokemon bersama Nintendo pun mengumumkan kalau tiga judul game lawas mereka, yaitu Blue, Red dan Yellow bisa kalian beli melalui Nintendo eShop dan bisa dimainkan di platform Nintendo 3DS. Ketiga game ini sudah di jual mulai tanggal 28 Februari lalu.

Pokemon Bank menjadi tempat pertukaran data tiga game Pokemon lawas dengan dua game Pokemon baru

Sambil menunggu kehadiran Pokemon Sun & Moon, kalian bisa menghabiskan waktu dengan memainkan Pokemon Blue, Red dan Yellow. Karena, data dari ketiga game tersebut bisa kalian pindahkan ke Sun & Moon melalui Pokemon Bank yang terhubung dengan internet.

Masih belum banyak informasi yang diberitahu oleh pihak Pokemon maupun Nintendo mengenai kedua judul terbaru game Pokemon ini, tetapi kalian bisa melihat cuplikan konsep visual dari Pokemon Sun & Moon melalui video berikut ini :

https://www.youtube.com/watch?v=hmzDL1l3Fag&feature=youtu.be

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.