Suki Na Hito Ga Iru Koto: Waktunya Jatuh Cinta di Musim Panas




Para pemeran utama Suki Na Hito Ga Iru Koto
  • Drama: A Girl & Three Sweethearts (English title)
  • Romaji: Sukina Hito ga Iru Koto
  • Japanese: 好きな人がいること
  • Director: Hiro Kanai, Ryo Tanaka, Tomonobu Moriwaki
  • Writer: Sayaka Kuwamura
  • Network: Fuji TV
  • Episodes: 10
  • Release Date: July 11, 2016
  • Cast: Kiritani Mirei, Yamazaki Kento, Miura Shohei, Nomura Shuhei, Ohara Sakurako, Nanao, Yoshida Kotara

Bagi kebanyakan masyarakat Jepang, musim panas adalah waktu yang tepat untuk jatuh cinta. Karena itu banyak drama bertemakan romansa yang tayang di Jepang. Salah satunya adalah drama yang dibintangi aktor muda yang tengah naik daun, Yamazaki Kento.

Setelah beradu akting di film Heroin Shikaku, pria yang akrab disapa Yamaken kembali dipertemukan dengan Kiritani Mirei dalam sebuah drama berjudul Suki Na Hito Ga Iru Koto (disingkat Suki Koto). Tidak hanya Yamaken, drama ini juga dibintangi oleh dua ikemen lain, Miura Shohei dan Nomura Shuhei.

suki-na-hito-ga-iru-koto-ep-10-0100031

Drama ini bercerita tentang Sakurai Misaki (Kiritani Mirei) yang sudah lama tidak menjalin hubungan cinta karena fokus menjalani karir sebagai seorang pembuat kue. Setelah dipecat dari tempatnya bekerja, Misaki bertemu dengan cinta pertamanya, Shibasaki Chiaki (Miura Shuhei).

Chiaki menawarkan kepada Misaki untuk bekerja di restoran miliknya. Tidak hanya bekerja, Misaki juga dapat tinggal di rumah Chiaki selama dia bekerja di restorannya. Ternyata, Misaki tidak hanya tinggal berdua dengan Chiaki, kedua adik laki-laki Chiaki, Kanata (Yamazaki Kento) dan Touma (Nomura Shuhei) juga tinggal di sana.

Tinggal bersama tiga laki-laki tampan selama musim panas menumbuhkan benih cinta diantara mereka. Misaki akan memilihi salah satu dari ketiga Shibaki bersaudara untuk menjadi kekasih barunya.

suki3

Pengenalan Karakter Utama

  • Sakurai Misaki

Karekter yang diperankan Mirei ini adalah seorang pembuat kue yang sangat mencintai pekerjaan. Setelah sekian lama melajang, Misaki sangat bersemangat dalam mengejar cinta barunya di musim panas ini. Diawal cerita Misaki mempunyai kesan yang buruk terhadap Kanata.

  • Shibasaki Chiaki

Chiaki adalah pemilik beberapa restoran di Tokyo sekaligus manager dari SeaSons, restoran peninggalan ayah mereka yang berada di Shonan. Karakter Chiaki sangatlah ramah dan pengertian kepada semua orang. Sifatnya yang baik kepada semua terkadang menimbulkan kesalahpahaman diantara Chiaki dan Misaki.

  • Shibasaki Kanata

Putra kedua dari Shibasaki bersaudara ini adalah koki di SeaSons. Kanata memiliki kemampuan masak yang luar biasa, tetapi Kanata tidak mau bekerja di restoran lain selain SeaSons. Karakter Kanata sangat bertentangan dengan kakaknya, Chiaki. Kanata sangat ketus, dingin, dan menyebalkan.

  • Shibasaki Touma

Berbeda dengan kedua kakaknya yang telah bekerja di SeaSons, Touma saat ini masih belajar disalah satu sekolah memasak. Touma adalah karakter yang paling ceria diantara Shibasaki bersaudara. Touma mudah bergaul dengan siapapun dan seorang playboy yang selalu bersikap manis kepada wanita, termasuk Misaki.

Nama-nama seperti Ohara Sakurako, Nanao, dan Yoshida Kotara juga terlibat dalam drama ini.

suki2

Tidak hanya menawarkan kisah cinta di musim panas, Suki Koto juga menawarkan berbagai macam permasalahan. Seperti konflik keluarga yang selama ini dirahasiakan oleh putra tertua, Chiaki, hingga perjuangan Shibasaki bersaudara untuk melindungi restoran peninggalan ayah mereka.

Lokasi drama Suki Koto berada di Shonan. Suki Koto menawarkan keindahan alam dan laut yang dimiliki Shonan. Walaupun berfokus di Shonan, kita juga akan diajak “jalan-jalan” menikmata keindahan dari atas Menara Tokyo hingga bersepeda mengelilingi Shimanami Road, di Onomichi.

Meski musim panas sudah berakhir, Suki Koto adalah salah satu drama yang wajib untuk disaksikan, terlebih lagi bagi kalian penggemar drama dengan tema percintaan. Tidak hanya dramanya, soundtrack dari Suki Koto juga sangat nikmat untuk didengar. Lagu yang dinyanyikan oleh JY ini berjudul sama dengan dramanya, Suki Na Hito Ga Iru Koto.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1808 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.