Suguhkan Olahraga Yang Berbeda, Hello Kitty Run Hadir Pertama Kali di Indonesia




Setelah sukses menggelar acara Hello Kitty Run di Jepang, Taiwan, Singapura, Malaysia, dan Thailand, Kini Tokyo Gets akan menyelenggarakan event serupa untuk pertama kalinya di Indonesia dengan menghadirkan icon kartun Jepang, Hello Kitty pada tanggal 6 November 2016.

Event yang dinamai ’’Hello Kitty Run 2016 – Happy Lucky Together” selain sebagai perayaan 40 tahun Hello Kitty, event yang akan dimulai pada pukul 06:00 WIB tidak memerlukan persaingan yang ketat dengan peserta yang lainnya, para peserta yang diperuntukan bagi semua kalangan ini akan juga diajak untuk bersenang-senang dengan Hello Kitty.

Event yang diselenggarakan di AEON Mall dengan jarak 5 kilometer mengelilingi Mall yang berlokasi di Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten ini akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda, yaitu: Hello Kitty yang akan membawa daun semanggi berkelopak empat yang dikenal sebagai ’’Lucky Clover’’dimana tiap helainya dipercaya memiliki makna tersendiri, yakni keyakinan, harapan, cinta, dan keberuntungan.

Dalam peta rute lomba lari yang hanya mengelilingi AEON Mall ini terdapat penanda jarak yang berbentuk kelopak semanggi tersebut, dan Hello Kitty akan ikut berkeliling dengan membagikan kelopak semanggi sebagai bentuk dukungan kepada para peserta fun run.

hello-kity-run-indonesia-2016

Pada garis finish Hello Kitty akan mengalungkan langsung medali kepada para peserta yang mencapai garis finish lebih dahulu. Setelah lomba selesai, selain dapat berinteraksi dengan Hello Kitty, para peserta juga dapat menikmati berbagai acara menarik lainnya, seperti photo corner, kios game, stand merchandise, meet & greet dengan Hello Kitty, hiburan, hal-hal tentang kecantikan, budaya Jepang, Teknologi dan masih banyak lagi yang mengisi acara tersebut.

“Tren fun run sedang berkembang di seluruh Asia. Oleh karena itu, kami ingin menawarkan sesuatu yang baru melalui Hello Kitty Fun Run karena kami ingin berbagi kebahagiaan dan pengalaman olahraga yang tiada duanya kepada para penggemar Hello Kitty di Indonesia,” ujar Shinobu Edo, Director PT. TG Rights Studio Jakarta selaku penyelenggara event melalui siaran persnya.

Harga tiketnya sendiri dibandrol dengan harga Rp.250.000 untuk Early Bird, sedangkan untuk jenis
tiket Standard dibandrol dengan harga Rp. 275.000,- dan untuk jenis tiket Last Minute seharga
Rp. 320.000,- dengan Race Kit yang didapat T-shirt, drawstring bag, race bib.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.