Square Enix Umumkan Ekspansi Baru Untuk Game Final Fantasy XIV Online




XIIth Legion Lagatus Zenos yae Galvus

Square Enix mengumumkan kalau mereka akan merilis sebuah ekspansi baru untuk game Final Fantasy XIV Online bernama “Stormblood”. Ini merupakan ekspansi kedua dari game bergenre MMORPG tersebut. Pada ekspansi ini, akan menaikkan batas level karakter dari 60 menjadi 70.

Lalu akan ada beberapa tambahan seperti jobs baru, dungeons baru, level tertinggi mode serangan dan mode serangan aliansi pun akan ada penambahan. Tidak hanya itu, nantinya akan ada equipment/gear baru serta kapasitas inventory pun akan ditambah.

“Stormblood” ini akan berlatar belakang di Ala Mhigo, dan jalan ceritanya akan dipusatkan pada pembebasan kota. XIIth Legion Lagatus Zenos yae Galvus, orang yang menduduki kota tersebut akan menjadi salah satu musuh yang dihadapi para players.

Rencananya, ekspansi Final Fantasy XIV : Stormblood ini akan rilis awal musim panas tahun 2017. Dan ketika sudah rilis, Square Enix bekerja sama dengan Sony untuk menghentikan support game ini bagi pengguna konsol PS3.

Mereka pun akan mengkampanyekan para pengguna PS3 untuk beralih ke PS4 atau PC supaya bisa mengikuti petualangan di kota Ala Mhigo. Berikut ini adalah sebuah video teaser dari Final Fantasy XIV : Stormblood :

Sumber : ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.