Sota Fukushi Akan Berpetualang Bersama Kucing Dalam Film Terbaru




Aktor muda berbakat Sota Fukushi akan membintangi film live-action “Tabineko Report” yang diangkat dari salah satu novel terlaris karangan Arikawa Hiro.

Film ini akan bercerita tentang Satoru yang dibintangi oleh Sota bersama kucingnya yang bernama Nana. Karena beberapa alasan, Sota tak lagi bisa bersama dengan kucing yang disayanginya.

Setelah itu ia memulai petulangan bersama Nana dengan mengunjungi beberapa wilayah di Jepang untuk menemukan pemilik baru.

Dalam perjalanannya Sota menemui beberapa orang penting dalam hidupnya termasuk sahabat masa kecil dan cinta pertamanya. Perasaan yang belum diungkapkan dan rahasia masa lalu pun akhirnya terkuak.

“Saya pikir ini adalah sebuah cerita manis yang membuat Anda merasa seperti dibungkus dengan sesuatu yang lembut, tapi ada juga beberapa saat hatiku berdetak dengan rahasia dan masa lalu yang tersembunyi di dalam. Saya ingin menghargai kedua perasaan mengejutkan dan suasana lembut ketika saya menjadi Satoru, “ujar Sota setelah membaca novel.

Film “Tabineko Report” akan digarap oleh Miki Kouichiro, sementara Arikawa juga akan terlibat untuk skenario. Film ini dijadwalkan akan rilis di tahun 2018 mendatang.

Sumber: Tokyohive

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2217 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.