Single Terbaru L’Arc~en~Ciel Jadi Soundtrack Film “Resident Evil: The Last Chapter”




Kabar gembira kembali diterima oleh para penggemar L’Arc~en~Ciel. Single baru dari band asal Osaka itu yang berjudul “Don’t be Afraid” akan dirilis dalam dua bahasa, yaitu, Bahasa Jepang dan Inggris yang kedua dipastikan menjadi sountrack untuk film “Resident Evil: The Last Chapter”.

Hal ini adalah salah satu bagian dari proyek kerja sama antara L’Arc~en~Ciel dan Bio Hazard. Kolaborasi ini dilakukan dalam rangka perayaan 20 tahun Biohazard sejak perilisan video game pertama mereka pada tahun 1996 silam. Tak hanya itu, proyek ini juga merupakan salah satu agenda perayaan 25 tahun L’Arc-en-Ciel. Sebelumnya, lagu “Don’t be Afraid” sudah dipastikan menjadi soundtrack untuk game “Resident Evil 7” di PlayStation VR.

Film “Resident Evil: The Last Chapter” merupakan film terbaru dan sekuel terakhir dari film “Resident Evil” yang dibintangi oleh Milla Jovovich. Rencananya film “ini akan dirilis lebih cepat di Jepang, yaitu pada tanggal 23 Desember 2016. Sementara untuk tanggal perilisan secara global pada tanggal 27 Januari 2017. Model ternama Jepang, Rola juga akan ambil bagian di dalam film.

Sumber: Sony Music Japan

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.