Simak Trailer Terbaru Film Live-action Museum. Epik!




Poster film live-action Museum
Poster film live-action Museum

Satu bulan jelang penayangannya, film live-action Museum merilis trailer terbarunya. Cuplikan film kali menampilkan aksi Shun Oguri yang berperan sebagai detektif Hisashi Sawamura sedang memburu sang pembunuh berantai yang menggunakan topeng kodok. Trailer ini juga diiringi oleh lagu ONE OK ROCK “Taking Off” yang menjadi soundtrack.

Film live-action Museum diangkat dari cerita manga dengan judul yang sama karangan Ryosuke Tomoe. Menceritakan tentang serangkaian pembunuhan aneh yang terjadi ketika hujan. Detektif Hisashi berupaya untuk mengungkap kasus ini tapi ia segera menyadari target berikutnya adalah istri dan anaknya. Seorang pria bertopeng kodok menjadi tersangka.

Film ini diproduksi oleh Warner Bross Jepang dan rencananya akan mulai tayang di bioskop tanggal 12 November 2016 mendatang. Otomo Keishi  yang sebelumnya sukses dengan film live-action Rurouni Kenshin diberikan kepercayaan untuk menggarap film ini.

Penasaran seperti apa trailer terbaru film live-action Museum? Simak videonya di bawah ini:

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.