Simak Trailer Panjang Film Live-action Isshuukan Friends




Haruna Kawaguchi dan Yamazaki Kento

Di tahun 2017 yang hanya tinggal menghitung hari, bioskop Jepang akan diramaikan oleh film yang diadaptasi dari cerita manga. Salah satu film live-action yang akan tayang di awal tahun adalah Isshuukan Friends.

Film yang diangkat dari manga karangan Matcha Hazuki ini dibintangi oleh Yamazaki Kento dan Haruna Kawaguchi. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 18 Februari 2017.

Shousuke Murakami diberikan kepercayaan untuk menggarap film ini, sedangkan Youko Izumisawa bertugas sebagai penulis naskah.

Isshuukan Friends menceritakan tentang seorang pemuda SMA Yuki Hase (Yamazaki Kento) yang ingin menjadi sahabat dari temen sekelasnya Kaori Fujimiya (Haruna Kawaguchi) yang selalu menyendiri.

Kaori menolak keinginan Yuki yang ingin bersahabat karena ia mempunyai penyakit melupakan semua ingatan tentang teman dan hal ia alami selama sepekan sebelumnya setiap hari Senin.

Tidak seperti film-film Jepang kebanyakan yang biasanya menebar trailer pendek, Isshuukan Friends baru saja merilis trailer yang cukup panjang dengan durasi lebih dari 3 menit.

Penasaran seperti apa aksi dari Yamazaki Kento dan Haruna Kawaguchi di film Isshuukan Friends? Simak trailernya di bawah ini:

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2216 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.