Simak Trailer One Piece Film Gold Dengan Terjemahan Bahasa Inggris




One Piece Film Gold

Selain merilis trailer film Death Note Light Up The New World dengan terjemahan Bahasa Inggris, Madman Entertainment, distributor film asal Australia mengeluarkan trailer film One Piece Film Gold yang juga diterjemahkan dalam Bahasa Inggris. Film ini sendiri akan tayang perdana di Australia pada acara Madman Anime Festival tanggal 3 September mendatang.

Film ke-13 dari dari cerita karangan Eiichiro Oda itu sendiri tayang perdana di Jepang pada tanggal 23 Juli silam. Meski berhasil mengalahkan raihan  Detective Conan: Pure Black Nightmare sebagai film Jepang terlaris tahun ini, namun pendapatan One Piece Film Gold masih berada di bawah raihan film One Piece Film Z.

One Piece Film Gold akan tayang di 33 negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Sebelum tayang di Jepang, film ini menggelar gala world premiere di Abu Dhabi pada tanggal 15 Juli. Untuk di Tanah Air, melalui kabar yang dilansir dari ANN akan diputar pada tanggal 9 September.

Tentu banyak dari kalian yang sudah menonton trailer One Piece Film Gold, namun jika ingin benar-benar mengerti dialog yang ada di dalamnya sebagai bekal sebelum menonton film, simak dulu trailer terjemahan Bahasa Inggrisnya di bawah ini.

 

 

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.