Simak Trailer Film Death Note Light Up The New World Dengan Terjemahan Bahasa Inggris




Para pemeran film Death Note Light Up The New World

Distributor film asal Australia merilis trailer film Death Note Light Up The New World dengan menyertakan terjemahan dalam Bahasa Inggris. Dalam trailer tersebut juga diungkapkan jika film yang menjadi kelanjutan dari dua film live-action Death Note yang tayang pada tahun 2006 silam akan ditayangkan di Negeri Kangguru.

Film Death Note Light Up The New World akan tayang serentak di bioskop Jepang pada tanggal 29 Oktober mendatang. Sebelum penayangannya, para karakter utama di dalam film akan diperkenalkan dalam tiga episode prekuel yang ditayangkan di saluran TV Hulu.

Baca Juga
Death Note (Dorama): Berbeda Tapi Tidak Terlalu Buruk
Death Note: Light Up The New World, Membawa Beban Kesuksesan Franchise Death Note
Toda Erika Akan Kembali Memerankan Mise di Film Death Note Terbaru
Film Death Note Light Up The New World Mendapatkan Tiga Episode Prekuel Sebelum Tayang di Bioskop

Film ini mengambil cerita sepuluh tahun setelah kejadian yang terjadi di dua film Death Note terdahulu. Menampilkan karakter baru Ryuzaki (Sosuke Ikematsu) detektif internasional yang digadang-gadang sebagai penerus L, Yuuki Shien (Masaki Suda), seorang teroris dunia maya yang menjadi pemuja Kira, dan Sakura Aoi yang diperankan oleh mantan member AKB48 Rina Kawai.

Mungkin sudah banyak dari kalian yang menonton trailernya, namun tentu tidak semua mengerti Bahasa Jepang. Jika penasaran seperti apa cerita yang ditampilkan, simak trailer dengan terjemahan Bahasa Inggris di bawah ini!

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.