Tampilan Baru SILENT SIREN di Tahun 2017




Menyambut tahun 2017, Silent Siren memberikan beberapa pengumuman penting untuk para penggemarnya. Dari apa yang telah disampaikan, akan ada banyak hal baru dari band yang digawangi oleh Hinanchu dan kawan-kawan ini.

Pertama adalah dari penulisan nama, jika sebelumnya kita biasa menulis ‘Silent Siren’ maka mulai saat ini penulisan nama menggunakan huruf kapital semua, menjadi ‘SILENT SIREN’.

Pengumuman selanjutnya adalah pergantian label musik yang digunakan oleh SAISAI. Band asal Harajuku ini akan berada di bawah naungan ‘EMI Records’ setelah sebelumnya bersama ‘dreamusic’.

Pergantian label tersebut diiringi dengan pengumuman perilisan single baru yang berjudul “Fujiyama Disco” dan juga mereka akan merilis album kompilasi lagu-lagu terbaik pertama mereka dengan judul “Silent Siren Selection”.

Baik single maupun album barunya ini akan dirilis pada tanggal yang sama, yaitu 1 Maret 2017. Masih ada satu pengumuman lagi yang SILENT SIREN berikan.

Tahun 2017 menandakan ulang tahun kelima SAISAI semenjak melakukan debut, untuk itu Suu dan kawan-kawan akan mengadakan Live Tour spesial ulang tahun mereka di Jepang.

Tur tersebut akan dimulai pada tanggal 10 Juni 2017 dan berakhir tanggal 14 November 2017. Yang menariknya adalah Nippon Budoukan akan menjadi destinasi terakhir dari tur spesial ulang tahun kelima SILENT SIREN dan dilaksanakan selama dua hari, yaitu tanggal 13-14 November.

Untuk informasi mengenai tur ini bisa kalian lihat di link berikut http://5th-anniv-ss-tour.com/

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



Faiz Fachnaz Saputra 46 Articles
Writer | Gamer | IGN: Riyuunyan | Contributor Article for The Daily Japan | Founder Japan Football ID | VfL Wolfsburg & Gamba Osaka's Supporter | Pokemon Master | Japanese Football Addict