Visa Keluarkan Kartu Kredit Spesial Edisi Silent Sirent




Visa baru saja merilis kartu kredit spesial yang berkolaborasi dengan Silent Siren. Kartu ini memiliki desain foto dari Suu, Hinanchu, Ainyan dan Yukarun yang merupakan foto dari album “S”.

Kartu ini mulai disebarkan di Jepang pada tanggal 19 Mei 2016. Bagi 2.000 orang pertama yang memiliki kartu ini akan mendapatkan sesuatu yang eksklusif dari Silent Siren. “Sesuatu” tersebut adalah kalian akan mendapatkan foto personil yang sudah ditandatangani oleh mereka.

Tetapi, tanda tangan tersebut bersifat random, jadi kalian tidak bisa memilih ingin mendapatkan tanda tangan milik siapa. Tidak hanya itu, kalian pun bisa mengumpulkan poin yang nantinya poin tersebut bisa ditukarkan dengan beberapa hadiah yang disediakan.

Kartu VISA edisi Silent Siren sudah beredar di Jepang mulai 19 Mei 2016
Kartu VISA edisi Silent Siren sudah beredar di Jepang mulai 19 Mei 2016

Jika kalian memiliki 500 poin, kalian bisa menukarkan dengan merchandise Silent Siren yang sudah ditandatangani personil. Lalu, jika kalian memiliki poin sebanyak 1.000, kalian berkesempatan untuk melakukan twoshoot (foto berdua) dengan personil, hasil fotonya akan ditandatangani oleh personil tersebut.

Kemudian, jika kalian menukarkan 2.000 poin yang kalian miliki, maka kalian akan akan mendapatkan lagu ulangtahun dari personil khusus hanya untuk kalian sendiri. Dan terakhir, jika kalian memiliki 3.000 poin maka kalian bisa menukarkannya dengan kesempatan berada di backstage ketika Silent Siren tampil.

Selain yang sudah disebutkan, tentu saja akan masih ada keuntungan lain yang kalian dapatkan jika memiliki kartu ini. Hanya saja, masih belum ada keterangan lebih lanjut mengenai keuntungan lainnya.

Bagi kalian para penggemar Silent Siren, tentu hal ini merupakan tawaran yang menarik. Tetapi, nampaknya kartu VISA ini dikhususkan untuk orang-orang yang berada di Jepang saja. Informasi lainnya dalam bahasa Jepang bisa kalian baca disini.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.