SILENT SIREN Akan Merilis Single Ketiga Bersama Label Baru




Tahun 2017 menandakan beberapa perubahan dalam diri SILENT SIREN, sebuah grup band wanita asal Harajuku, Tokyo. Mulai dari penulisan nama yang semuanya menggunakan huruf kapital, sampai perubahan label major yang awalnya “dreamusic” kini menjadi “EMI-Records”.

Bersama label barunya itu, band yang digawangi oleh Hinanchu, Suu, Ainyan dan Yukarun tersebut sudah memiliki dua buah single yang berjudul “Fujiyama Disco” dan “AKANE/Awa-Awa”. Kemudian pada tanggal 29 Juli 2017, pihak staff SAISAI mengumumkan secara resmi bahwa mereka akan memiliki single ketiga bersama EMI-Records di bulan Oktober mendatang.

Single tersebut berjudul “Just Meet” (ジャストミート) dan akan rilis pada tanggal 11 Oktober 2017. Masih belum diketahui judul lagu yang akan menjadi coupling dari single “Just Meet”, pihak staff sementara ini baru merilis cover single serta harganya dari setiap tipe single, berikut ini adalah informasinya:

First Press Limited Edition A (CD + DVD)

Harga: 1.836 yen (sudah termasuk pajak)

Konten DVD: MV Just Meet + video pembuatan MV

First Press Limited Edition B (CD + DVD)

Harga: 1.836 yen (sudah termasuk pajak)

Konten DVD: Video pemotretan untuk pembuatan cover single

Reguler Edition (CD Only)

Harga: 1.200 yen (sudah termasuk pajak)

Fan Club Limited Edition (CD + DVD + Goods)

Harga: 3.000 yen (sudah termasuk pajak)

Konten DVD: Belum diketahui

Goods: Post card set

*NOTE: Fan Club Limited Edition hanya bisa dibeli oleh anggota SAISAI Family resmi, edisi ini tersedia sampai tanggal 10 September 2017