Siapa Saja Villain Terbaik yang Ada di Serial Dragon Ball?




Cerita Dragon Ball banyak menghadirkan Villain yang memiliki kekuatan luar biasa

Dragon Ball adalah salah satu anime legendaris yang masih awet hingga sekarang. Beberapa karakter utamanya begitu melekat di hati para fans. Namun, nggak cuma katakter utamanya aja lho. Beberapa villain-nya juga bikin fans gregetan karena saking kuatnya.

Goku dan kawan-kawannya harus berjuang dan juga berlatih keras untuk mengalahkan musuh yang kuat. Lalu, siapa aja sih villain terbaik Dragon Ball? Dilansir konbini, inilah deretan 10 villain terbaik. Check this out!

Raditz & Nappa

Raditz dan Nappa adalah duet bangsa Saiya yang datang bersama Vegeta untuk mencari Dragon Ball. Raditz yang ternyata kakak dari Son Goku ini dikenal kejam. Bahkan, nggak segan membunuh manusia biasa yang menghalangi ambisinya. Meski Raditz adalah kakak Son Goku, bukan Goku sendiri yang mengalahkannya, melainkan rekannya sendiri, Vegeta, sementara Nappa dikalahkan oleh Piccolo.

King Piccolo

Siapa sih yang nggak kenal sama Piccolo? Kamu tahu nggak kalau Piccolo yang selama ini kamu kenal ternyata adalah keturunan King Piccolo, villain yang muncul saat Son Goku masih kecil? Sifat King Piccolo berbeda dengan keturunannya.

Dia lebih kejam dan sadis serta memiliki teknik bertarung yang jauh lebih hebat. Kemampuan analisisnya juga hebat. Namun, semua kemampuannya itu seolah tak berdaya saat Goku kecil mengalahkannya. Sebelum mati, King Piccolo memuntahkan telur yang diharapkan membalaskan dendamnya. Ironisnya, keturunannya ini malah berteman dengan Son Goku.

Android 17 & 18

Kemunculan android bersama Dr. Gero (Android 20) dan Android 19 udah bikin Goku dan teman-temannya kewalahan. Setelah Android 17 & 18 muncul, masalah Goku bertambah. Nggak cuma karena mereka kuat, tapi kerjasama mereka saat bertarung nggak bisa ditandingi.

Sayangnya, tidak ada yang menyangka bahwa kedua android ini menjadi inti cerita Cell Saga. Android 17 & 18 membuat Cell mencapai wujud sempurna. Namun, Android 18 berhasil diselamatkan setelah Gohan menghajar Cell. Setelah berubah menjadi manusia berkat kekuatan Dragon Ball, Android 18 pun menikah dengan Krilin.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment