Shuhei Nomura: “Saya Ingin Bermain di Film Laga Indonesia”




Shuhei Nomura

Ada yang istimewa dari gelaran Japanese Film Festival (JFF) kali ini karena selain memutarkan 14 film terbaik dari Negeri Sakura, pihak penyelenggara juga mendatangkan salah satu aktor peran Jepang yang sedang naik daun, Shuhei Nomura.

Shuhei datang untuk membuka acara JFF 2016 yang menghadirkan salah satu filmnya, Chihayafuru. Seusai acara jumpa pers, kami berkesempatan untuk melakukan wawancara singkat bersama aktor berusia 23 tahun tersebut.

“Ini yang kedua kali saya datang ke Indonesia. Saat kecil saya pernah berkunjung ke Bali” ujar Shuhei membuka sesi wawancara.

Meski belum mengetahui banyak tentang Indonesia, Shuhei mengaku pernah menonton salah satu film Indonesia meski ia tidak ingat judulnya. Menurut Shuhei, film laga buatan Indonesia sangat bagus.

“Saya suka film laga Indonesia karena berhasil mempertontonkan adegan bertarung yang bagus seperti The Raid. Jika ada kesempatan, saya ingin bermain dalam salah satu film laga Indonesia.”

Pada tahun 2009, Shuhei terpilih sebagai pemenang dari 30 ribu pendaftar audisi nasional Amuse, salah satu agen terbesar di dunia hiburan di Negeri Sakura.

Berada di bawah naungan Amuse membuat Shuhei dituntut harus bisa melakoni berbagai macam peran. Karena itulah, meski menyukai film action, ia tidak mengkotak-kotakan genre dalam memilih tawaran bermain dalam film.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.