Setelah Sukses di Tokyo, Book and Bed Kini Hadir di Kyoto




Meraup kesuksesan di Tokyo, hostel Book and Bed melebarkan sayapnya ke Kyoto

Kabar gembira untuk para traveller. Hostel yang sedang sangat hits di Tokyo, yakni Book and Bed membuka cabang di Kyoto.

Baca Juga
Book and Bed, Ketika Hostel dan Perpustakaan Menjadi Satu
10 Tempat Menarik di Kyoto yang Harus Dikunjungi!
5 “Travel Pass” yang Paling Murah Untuk Keliling Kyoto dan Wilayah Kansai!
Mencari Penginapan Murah di Jepang dengan Airbnb

 

Book and Bed di kota seribu kuil ini terletak tidak jauh dari stasiun Kawaramachi. Lokasi yang terbilang sangat strategis karena akan berdekatan dengan beberapa tempat wisata yang populer seperti Kuil Yasaka dan Kuil Nanzenji.

Sama dengan cabang di Tokyo, dekorasi book and bed Kyoto digarap oleh Makoto Tanijiri dari Suppose Design Office. Ada sekitar 5.000 buku di hostel ini, tersedia juga buku dengan terjemahan Bahasa Inggris yang akan semakin membuat nyaman para tamu asing yang menginap.

Book and Bed sendiri pertama kali di buka di Tokyo pada September 2015. Menawarkan konsep unik dengan menggabungkan penginapan dan perpustakaan, nama hostel ini cepat melesat dikalangan para traveller.

Untuk harga cabang di Kyoto juga sama dengan di Kyoto. Harga normal menginap di sini mulai dari 4.500 yen. Pengunjung juga tidak harus menghabiskan malam untuk menginap di Books and Beds. Jika hanya ingin membaca dan tidur siang dikenakan biaya sebesar 1.500 yen.

Jika kalian mempunyai rencana untuk menghabiskan liburan di Tokyo dan Kyoto, sepertinya tidak usah repot lagi untuk mencari penginapan. Langsung saja pesan di hostel book and bed.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.