Setelah L, Light Yagami Juga Akan Muncul di Film Death Note Light up the NEW world




Film Death Note Light up the NEW world akan jadi ajang reuni antara Tatsuya Fujiwara dan Kenichi Matsuyama

Rasanya memang tidak lengkap jika cerita Death Note tanpa sosok Light Yagami dan L. Film Death Note Light up the NEW world yang menjadi sekuel dari dua film Death Note di tahun 2006 mencoba meneruskan cerita dari buku kematian setelah era dua orang jenius tersebut. Setelah mengumumkan akan membawa kembali L ke dalam film, kini para penggemar Death Note kembali bersorak gembira karena Light Yagami juga dipastikan akan muncul di dalam film.

Kepastian munculnya Light pertama kali disiarkan dalam video iklan saat penayangan Lupin III: The Castle of Cagliostro di NTV. Tidak lama berselang, situs resmi dari film tersebut mengkonfirmasi kehadiran Light yang kembali diperankan oleh Tatsuya Fujiwara.

light

Di dalam video terlihat Light memberikan pesan kepada Misa Amane (Erika Toda). “Saya mempercayakan semuanya kepada kamu. Hiduplah sebagai Kira.” ujarnya.

Menanggapi kemunculannya di dalam film, Fujiwara mengungkapkan jika Death Note telah menjadi bagian penting dari hidupnya. Ia merasa mampu bekerjasama dengan baik bersama (Kenichi) Matsusayama dalam dua film Death Note di waktu yang baik saat ia berusia 23 tahun. Ia juga menambahkan akan menarik menunggu cerita yang baru di dalam film sekuel dan tak menyangka setelah satu dekade berlalu, ia akan mendapatkan kesempatan untuk kembali bermain sebagai Light.

Dengan munculnya L dan Light di dalam film, tentu akan semakin membuat penasaran seperti apa jalan cerita dari film Death Note Light up the NEW world yang akan tayang perdana di Jepang tanggal 29 Oktober mendatang.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.