Setelah Dua Bulan Ditayangkan, One Piece Film Gold Raup Pendapatan Sebesar 4,8 Miliar Yen




One Piece Film Gold

One Piece Film Gold yang ditayangkan perdana di Jepang pada 23 Juli silam telah meraup pendapatan sebesar 4,8 miliar yen setelah dua bulan beredar di bioskop. Angka tersebut didapatkan melalui tiket yang sudah terjual sebanyak 3,582,115 lembar diseluruh Jepang.

Toei selaku distributor film menargetkan pendapatan sebesar 6 miliar yen untuk film ke-13 dari cerita karangan Eiichiro Oda tersebut. Mulai tanggal 3 September mendatang, bioskop di Jepang akan membagikan kartu ilustrasi yang digambar oleh sang mangaka dan ditenda-tangani oleh 15 pengisi suara yang terlibat di dalam film. Dengan promosi tersebut, diharapkan akan dapat mendatangkan banyak penonton, termasuk yang sudah pernah menontonnya.

card

Film ini ditayangkan di 743 bioskop yang tersebar di seluruh Jepang, termasuk layar 3D, 4DX, and MX4D  yang menjadi rekor bioskop terbanyak untuk pemutaran film Jepang. Selain itu, One Piece Film Gold juga menyediakan terjemahan dalam Bahasa Inggris dan Cina di lima kota.

Selain di Jepang, One Piece Film Gold juga ditayangkan di 33 negara lain termasuk Indonesia. Di Tanah Air, pemutaran perdananya dijadwalkan akan dilangsungkan pada tanggal 9 September.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.