Setelah 9 Tahun, Film Animasi Tamagotchi Kembali Diproduksi




Situs resmi Tamagotchi mengumumkan jika produk dari Bandai ini akan kembali ke layar lebar dalam bentuk film animasi pendek yang akan tayang bersama film “Kami-sama Minarai: Himitsu no Cocotama” (God Apprentices: Secretive Cocotama). Film ini sendiri diberi judul “Eiga Tamagotchi: Himitsu no Otodake Daisakusen” (Tamagotchi the Movie: Great Secret Delivery Strategy).

Film ini menjadi rilisan film pertama dari Tamagotchi dalam sembilan tahun terakhir, dan akan ditayangkan selama Golden Week tahun depan dari akhir April hingga awal Mei 2017. “Eiga Tamagotchi: Himitsu no Otodake Daisakusen” dibuat untuk merayakan 20 tahun lahirnya Tamagotchi dengan menampilkan unsur nostalgia sehingga orang tua dan anak-anak dapat menikmatinya.

Bandai pertama kali meluncurkan Tamagotchi pada tahun 1996 dan menjual sekitar sekitar 40 juta Tamagotchi di tahun pertama. Tamagotchi kembali dirilis pada tahun 2004 dan terjual lebih dari 38 juta produk. Hingga akhir Maret 2016 telah terjual lebih dari 81 juta produk Tamagotchi.

Sumber: ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.