Setelah 8 Tahun, Utada Hikaru Akan Merilis Album Baru




Utada Hikaru

Kabar yang sudah lama dinanti oleh para penggemar Utada Hikaru diseluruh dunia akhirnya tiba. Sang Diva telah mengumumkan akan merilis album baru pada tanggal 26 September 2016 mendatang meski untuk judulnya masih belum diungkap lebih lanjut.

Terakhir kali penyanyi berusia 33 tahun tersebut merilis album penuh sekitar 8 tahun lalu dengan karya berjudul “Heart Station” yang terjual jutaan kopi. Setelah memutuskan hiatus pada tahun 2010, wanita yang akrab disapa Hikki akhirnya memutuskan kembali ke industri musik pada 10 Maret silam.

Album ini diberitakan hanya akan dirilis dalam satu versi dan akan memasukan lagu-lagu baru Hikki seperti “Hanataba Wo Kimini” yang menjadi soundtrack drama NHK “Toto Nee-Chan: Fatherly Sister” yang berhasil meraih posisi puncak di 107 tangga lagu berbeda di luar Jepang.

Selain itu, lagu “Manatsu No Tooriame” yang menjadi backsound acara Nippon TV “NEWS ZERO”) serta “Sakura Nagashi”, single digital yang dirilis pada November 2012 dan juga dijadikan soundtrack dari “Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo” juga akan berada di dalam rilisan yang akan menjadi album ke-6 dari Hikki.

Sumber: Arama

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.