Setelah 487 Hari, Keisuke Honda Kembali Cetak Gol di Serie A




Keisuke Honda berhasil menjadi salah satu pahlawan kemenangan AC Milan atas Genoa

Keisuke Honda sedang menikmati masa terbaiknya sejak berseragam AC Milan. Pemain yang mengawali karir profesionalnya bersama Nagoya Grampus itu menjadi otak kemenangan Rossoneri saat mengalahkan Genoa dengan skor 2-1 di San Siro hari Minggu (14/2/2016) kemarin.

Honda ikut menyumbang satu gol kemenangan Milan dengan gol spektakulernya di menit ke-64. Melalui tendangan jarak jauh dengan kaki kiri andalannya, ia sukses menaklukan kiper Genoa. Sebelumnya ia juga berjasa dalam gol pertama yang dicetak oleh Carlos Bacca.

Gol yang dicetak Honda menjadi gol pertamanya di Liga Italia musim ini sekaligus mengakhiri puasa gol selama 487 hari. Terakhir kali ia mencetak gol di Serie A pada tanggal 19 Oktober 2014 ke gawang Hellas Verona.

Setelah dihujani kritik sejak awal musim, Honda memang mulai menemukan kenyamanan menjadi pemain inti di Milan. Penampilan apiknya dimulai saat pertandingan derby melawan Inter Milan, yang bahkan membuanya di dapuk sebagai pemain terbaik oleh beberapa media.

Honda sendiri bergabung dengan Milan sejak bulan Januari 2014 dari CSKA Moskow, dan seperti kesulitan menemukan penampilan terbaik seperti yang biasa ia tampilkan di timnas Jepang. Hal ini sempat memicu rumor jika ia akan hengkang dari klub pada bursa transfer musim dingin kemarin.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1807 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.