Serial Terbaru dari Anime “Hell Girl” Luncurkan Video Promosi Perdananya




Jigoku Shoujo atau yang dalam bahasa Inggris berarti “Hell Girl” merupakan sebuah anime yang memiliki genre horor misteri dan pertama kali tayang pada tanggal 5 Oktober 2005. Bercerita tentang adanya rumor mengenai sebuah situs untuk balas dendam kepada orang yang dibenci dan hanya bisa diakses ketika tengah malam saja.

Karena rumor, tentu banyak orang yang tidak percaya mengenai situs tersebut. Tetapi, ketika orang yang memiliki dendam akibat perbuatan semena-mena oleh orang lain mencoba kebenaran gossip tersebut, situs itu muncul.

Mereka hanya perlu menuliskan nama orang yang ingin dibalaskan dendamnya, nanti sang Jigoku Shoujo bernama Ai Enma akan muncul dihadapan orang yang memiliki dendam. Ai akan membuat perjanjian kepada orang tersebut, sang “Gadis Neraka” memberikan sebuah boneka yang mana terdapat ikatan benang merah di boneka tersebut.

Apabila dendam orang yang mengajukan ‘permohonan’ ingin dibalas, mereka hanya perlu melepas ikatan benang dan pelaku yang telah berbuat semena-mena akan langsung dijerumuskan ke dalam neraka. Namun, konsekuensinya adalah pemohon juga akan masuk ke neraka selamanya ketika ia meninggal nanti.

Anime yang dicap sebagai extreme horror ini memiliki tiga season, masing-masing terdiri atas 26 episode dan season terakhir sudah selesai tayang semenjak tahun 2009 silam. Kemudian, majalah Nakayoshi edisi bulan April mengungkapkan kalau serial animasi Jigoku Shoujo ini akan mendapatkan season baru di bulan Juli 2017.

Anime tersebut berjudul “Jigoku Shoujo: Yoi no Togi” dan hanya akan terdiri dari 12 episode saja. Enam episode merupakan episode baru, sementara enam lainnya adalah episode “kenangan” yang mungkin diambil dari tiga season sebelumnya.

Beberapa pengisi suara karakter yang lalu juga akan kembali mengisi peran yang sama di season baru ini, mereka adalah:

  • Mamiko Noto sebagai Ai Enma (Gadis Neraka, karakter utama)
  • Takayuki Sugo sebagai Wanyuudo (asisten Ai Enma)
  • Takako Honda sebagai Hone-Onna (asisten Ai Enma)
  • Masaya Matsukaze sebagai Ren Ichimoku (asisten Ai Enma)
  • Hekiru Shiina sebagai Yamawuro
  • Kanako Sakai sebagai Kikuri
  • Misaki Watada sebagai Michiru

Selain itu, video promosi perdana dari anime “Jigoku Shoujo: Yoi no Togi” pun sudah dirilis, silahkan tonton videonya berikut ini:

Sumber: ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2225 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.