Serial Game Terbaru Danganronpa Akan Rilis Pada Januari 2017




Spike Chunsoft selaku perusahaan pengembang game asal Jepang mengumumkan kalau salah satu serial game yang mereka buat, yakni Danganronpa akan memiliki game terbaru yang akan rilis di bulan Januari 2017 mendatang.

Game tersebut berjudul “New Danganronpa V3 : Minna no Koroshiai Shin Gakki” atau yang dalam bahasa Inggris berarti “New Danganronpa V3 : Everyone’s Brand New Killing Academy” dan akan rilis untuk platform PS4 serta PS Vita.

Danganronpa V3 berlatar di sebuah akademi yang terisolasi oleh sebuah kurungan besar. Meskipun pada game yang satu ini akan diwarisi karakter maskot Monokuma dan sistem dasar dari game sebelumnya, akan tetapi latarnya tidak akan berlatar di Hope’s Peak Academy dan tidak ada karakter lama yang kembali.

Pada video trailer yang berdurasi satu menit, Spike Chunsoft memperkenalkan tokoh utama baru yang bernama Kaede Akamatsu. Lalu, pengisi suara Kaede adalah Sayaka Kanda, dia merupakan orang yang memerankan tokoh Junko Enoshima di drama panggung Danganronpa.

Sayaka Kanda juga merupakan salah satu pengisi lagu opening dan ending dari Danganronpa 3 : The End of Hope’s Peak School : Future Arc yang tergabung dalam TRUSTRICK. Bagi kalian yang sudah penasaran bagaimana rupa karakter yang ada di New Danganronpa V3, silahkan tonton trailernya berikut ini :

Sumber ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.