Serial Anime Pokemon Sun & Moon Akan Mulai Tayang Pada Bulan November




Beberapa hari yang lalu, majalah Coro Coro Comics edisi bulan Oktober mengungkapkan bahwa serial anime dari Pokemon Sun & Moon akan tayang pada bulan November mendatang. Ini menandakan kalau anime Pokemon yang saat ini sedang tayang, yaitu Pokemon XY&Z akan segera berakhir dan petualangan Satoshi (Ash Ketchum) akan segera berlanjut ke regional baru.

Pengumuman tersebut menyebutkan para tokoh dan Pokemon baru (tentunya) akan menjadi karakter di anime Pokemon Sun & Moon. Selain itu, animasi ini akan menceritakan kisah Satoshi melawan Kapu Kokeko, dewa penjaga regional Alola. Tidak hanya itu, pada serial ini juga Satoshi (akhirnya) akan pergi sekolah dan menceritakan tentang aktifitas di sekolahnya karena ia memiliki tujuan untuk lulus dari sekolah tersebut.

Jika kalian belum tahu, seorang karakter di anime Pokemon bisa menjadi pelatih Pokemon ketika umurnya sudah mencapai 10 tahun. Hal ini pun terjadi kepada Satoshi, dan dari awal animenya muncul pada tahun 1997 hingga serial terbaru anime Pokemon (XY&Z), Satoshi sama sekali tidak mengenyam bangku sekolah karena sibuk berpetualang bersama Pikachu.

Mungkin cerita di anime Sun & Moon ini akan sangat menarik, ditambah beberapa fitur baru yang muncul di gamenya seperti mode bertarung “Battle Royale” dan mengendarai Pokemon akan menambah keseruan petualangan Satoshi dan kawan-kawan. Untuk gamenya sendiri, Pokemon Sun & Moon akan rilis di Jepang dan Amerika Utara tanggal 18 November, diikuti perilisan di Eropa pada tanggal 23 November.

Sumber : ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.