Seorang Remaja Temukan Mayat Ketika Bermain Pokemon GO




Seorang remaja menemukan sesosok mayat ketika sedang bermain Pokemon GO di sungai dekat rumahnya

Setelah resmi rilis di Amerika Serikat pada tanggal 6 Juli 2016 lalu, Pokemon GO menjadi sangat viral di Negeri Paman Sam. Baik anak-anak remaja hingga dewasa memainkan game rilisan Nintendo dan Niantic Labs ini.

Seorang remaja berumur 19 tahun bernama Shayla Wiggins yang tinggal di Wyoming, Amerika Serikat menemukan mayat laki-laki ketika sedang bermain Pokemon GO dan mencari Pokemon di sungai dekat rumahnya.

“Saya sedang berjalan menyusuri sungai dan melihat ada sesuatu yang mengambang diatas air, hingga akhirnya tersadar itu adalah tubuh manusia.” ujarnya kepada 10 Country News yang kami lansir dari BBC.

Wiggins seketika merasa shock langsung menelpon 911 dan polisi lokal datang ke lokasi untuk mengevakuasi mayat tersebut.

Mungkin jika Wiggins tidak memainkan Pokemon GO kala itu, ia tidak akan menemukan mayat tersebut dan hal ini mungkin akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi dirinya.

Sumber : BBC

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.