Seorang Pria Jepang Tinggalkan Istri dan Anaknya Demi Hidup Bersama Boneka




Senji Nakajima bersama pasangan bonekanya, Saori

Rasanya tidak akan pernah habis berita mengejutkan yang membuat garuk-garuk kepala dari Jepang. Dilansir dari Dailymail, seorang pria Jepang rela meninggalkan keluarganya demi hidup bersama boneka.

Senji Nakajima yang berusia 61 tahun merasak menemukan cinta sejatinya saat dikenalkan dengan Saori, sebuah boneka seks. Demi boneka tersebut, Nakajima meninggalkan istri dan dua orang anaknya. Kini keduanya menghabiskan hari-hari mereka di sebuah apartemen di Tokyo.

Nakajima yang merupakan seorang pengusaha mengenal Saori enam tahun yang lalu saat ia kesepian ketika tinggal sendiri jauh dari rumah karena tuntutan pekerjaannya. Ia mengaku menikmati hubungan fisik dengan boneka kesayangannya karena tak perlu mengeluarkan uang.

Dalam masa kesendiriannya, Nakajima menggunakan Saori untuk tujuan seksual sebagai pacar fantasinya. Seiring berjalannya waktu, Nakajima mengkui telah jatuh hati kepada pasangan bonekanya yang selalu setia menemani malamnya, ia mulai menganggap Saori lebih dari sekedar boneka.

saori

Menurut Nakajima, Saori memiliki kepribadian asli layaknya manusia dan keduanya mulai membentuk ikatan, serta menikmati hari-hari yang romantis.

“Dia tidak pernah berkhianat, tidak memikirkan uang. Saya bosan dengan pemikiran manusia zaman sekarang, mereka tak berperasaan.” ujar Nakajima.

Nakajima sekarang memperlakukan Saori layaknya manusia. Ia membawanya keluar setiap hari, berkeliling dengan duduk di kursi roda dan tidur satu ranjang. Nakajima juga memandikan Saori setiap hari dan memilihkan pakaian untuk dikenakan setiap pagi.

saori3

“Bagi saya, Saori lebih dari sekedar boneka, tiidak hanya sebuah karet silikon. Memang ia membutuhkan banyak bantuan, namun ia adalah pasangan yang sempurna untuk saya.

Fenomena untuk hubungan intim dengan boneka silikon yang berharga sekitar 56,000,000 rupiah sekarang ini mengalami peningkatan di Asia dan China. Di Jepang, boneka seperti ini sangat laku diburu oleh orang-orang yang tidak ingin menjalin hubungan dengan manusia, biasanya mereka trauma karena dikhianati oleh pasangannya.

Menurut Wu Xiangliang, yang akrab dengan pasar boneka silikon, sekarang ini ada lebih dari 50 jenis boneka tersebut di pasar China.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.