Seorang Pria Brazil di Gifu Tersesat di Jalan Tol Akibat Bermain Pokemon GO




Pokemon GO

Demam Pokemon GO sekarang sedang melanda Jepang, tidak hanya di Tokyo dan kota besar lainnya, namun di kota-kota kecil juga.

Polisi di Prefektur Gifu baru-baru ini menemukan seorang pria berjalan di sepanjang sebuah jalan bebas hambatan yang tersesat saat memainkan memainkan Pokemion GO di ponselnya.

Baca Juga
Tidak Melarang, Jepang Minta Warganya Tetap Waspada Saat Bermain Pokemon GO
Pemerintah Jepang Keluarkan Aturan Cara Aman Bermain Pokemon GO
Menurut Menteri Keuangan Jepang, Pokemon GO Berdampak Positif Bagi Hikikomori dan Otaku
Sponsori Pokemon GO, Saham McDonald’s Jepang Melonjak



Pria Brasil berusia 24 tahun tersebut sedang berjalan di pinggiran jalan bebas hambatan di Kota Mino. Saat polisi membawanya ke kantor polisi, pria itu mengatakan ia baru datang ke Jepang sekitar tiga bulan lalu.

Menurut pernyataan dari pihak kepolisian, pria asal Brazil yang tidak disebutkan namanya tersebut pergi ke sebuah pesta di pinggir sungai bersama keluarga dan teman-teman pada hari Minggu (24/07). Namun ia terpisah dari yang lain saat asik bermain Pokemon GO.

Kepolisian Jepang terus menghimbau kepada para penduduk Jepang untuk berhati-hati saat bermain permainan Pokemon GO sambil berjalan dapat menyebabkan kecelakaan serius maupun masalah lainnya.

Sumber: NHK

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.