Seorang PNS di Jepang Dipotong Gajinya Karena Menyewa PSK




Kantor Walikota Takeo, Perfektur Saga

Seorang Pegawai Negeri Sipil Kota Takeo, Perfektur Saga, tertangkap menyewa seorang PSK disebuah Love Hotel yang mengakibatkan ia dihukum pemotongan gaji selama tiga bulan. Dalam aksinya tersebut, ia juga memakai mobil dinas.

“Kami telah menyelidiki kasus PNS tersebut dan minta maaf kepada semua anggota masyarakat atas kejadian tersebut serta akan mengambil tindakan tegas terhadapnya,” ujar Walikota Takeo, Tadashi Komatsu.

Pada awalnya sang PNS yang berusia 30 tahunan tersebut ingin memberikan sumbangan kepada korban gempa bumi Kumamoto terhitung sejak tanggal 2 hingga 9 Mei 2016.

Kejadian memalukan tersebut terjadi pada 6 Mei 2016 sekitar pukul 18.30 dimana ia memarkir mobil dinasnya di  sebuah Love Hotel dan memanggil seorang wanita PSK selama dua jam.

Mobil dinas yang parkir di depan Love Hotel itu pun menjadi perhatian masyarakat sekitar yang kemudian mencatat plat mobil serta melaporkan ke kantor Walikota Takeo. Sang Wali kota langsung memerintahkan untuk mengusut sang pelaku

“Saya mengalami stres berat akibat bekerja dan hendak beristirahat sejenak sebenarnya,” ujar sang PNS kepada pimpinannya.

Kejadian memalukan tersebut langsung membuat Walikota menggelar jumpa pers dan meminta maaf.

“Benar-benar memalukan, ditugaskan untuk menyalurkan bantuan Kumamoto, ia justru menyewa seorang PSK di Love Hotel.” ujar salah seorang warga Kumamoto.

Sumber: tribunnews

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.